RSS

Sponsor

80 KUTIPAN UNTUK MERAYU WANITA


Wanita adalah perhiasan yang indah dan rupawan didunia ini, karena itu bila ingin mencuri hati seorang wanita perlakukanlah dia dengan sebaik munkin, perlakukan layaknya sesuatu yang paling berharga dalam hidup anda, dan berikanlah keindahan-keindahan.

Memberikan keindahan bukan berarti anda harus memberikan dengan uang, perhiasan atau barang berharga lainnya namun bisa dengan sebuah perilaku, perasaan, keberanian hingga perkataan.

Salah satu bentuk keindahan yang sangat disukai wanita adalah “RAYUAN” , tak ayal seseorang pria yang bicaranya manis dan suka merayu seorang wanita akan dicap sebagai playboy, memang rayuan adalah senjata yang sangat ampuh untuk mendapatkan hati wanita.

Rayuan bukan hanya digunakan untuk orang yang baru pertama kali atau sedang jatuh cinta, namun dapat digunakan juga untuk menghangatkan kembali jalinan cinta ataupun hanya untuk menyenangkan dan membahagiakan pasangan anda.

Nah, mau tau apa saja 80 kutipan rayuan yang bisa anda jadikan inspirasi untuk meluluhkan hati wanita. Dapatkan ebook 80 kutipan untuk merayu wanita gratis dari link download dibawah ini



Download
Password

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ebook List